Masinton Pasaribu Sebut Big Data Luhut adalah Hoaks



Anggota DPR RI Fraksi PDI-P Masinton Pasaribu menyebut Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan sebagai penyebab demo mahasiswa pada Senin (11/4/2022). Menurut Masinton, wacana jabatan presiden tiga periode dan penundaan pemilu digagas oleh Luhut. Ia juga menyebut Big Data Luhut soal penundaan pemilu adalah hoaks. Masinton mengatakan seharusnya Luhut bertanggung jawab atas kegaduhan yang terjadi akibat wacana presiden tiga periode. Oleh karena itu, ia meminta Luhut bersikap kesatria dengan cara mundur dari semua jabatannya.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Penulis Naskah: Pramulya Sadewa
Video Editor: Pramulya Sadewa
Produser: Rose Komala Dewi
#JernihkanHarapan

source

49 thoughts on “Masinton Pasaribu Sebut Big Data Luhut adalah Hoaks”
  1. Sebenar kalian mau mundurkan jokowi tapi takut pd pengikutnya..ahirnya hancurkan benteng jokowi tapi..juga tdj bisa..Tuhan memihak pd yg benar..maju terus pk.Luhut

  2. Hati2Masinton jgn kuman dimata saudaramu kau lihat tapi balok di matamu sendiri kamu tdk kau lihat

  3. Klo gaib saya melihat, insyaallah bener adanya mayoritas rakyat Indonesia yang waras, inginkan 3 periode untuk presiden jokowi, ada tapinya,tdk terlihat oleh khasab mata yg mendukung,, tapi lewatnya orang" yg baik dan benar,haq kebenaran hanya milik allah aza wajalla.

  4. Sebaiknya Luhut Panjaitan di maafkan statemen big datanya karena dia lagi mabok kekuasaan .lah orang mabok nggak bisa di pidanakan.sebaijknya pak Luhut mundur saja kalau masih punya otak .sekiranya otaknya sudah busuk masukkan ke R S J.manusia satu ini memang seneng buat gaduh !

  5. Lbh penyongkan babgsa n negara …drpd kepent pribadi lhuy…….rakyt sedangbnunggu kesejahtera ….bukan kenoongan2….pecat.

  6. Kalo memang benar itu HOAX seharusnya aparat hukum tangkap aja dgn uu ite.. Walaupun itu penguasa hukum harus adil.. Jgn rakyat aja langsung ditangkap kalo berita hoax.. Penguasa pun juga harus sama.. BERITA HOAX HARUS DITANGKAP

  7. Kalo big data itu HOAX kenapa gak di tangkap aja orangnya walaupun di kalangan pejabat.. Kenapa pihak kepilisian gak mau tangkap pak luhut si penyebar hoax apakah polisi gak berani karena pak luhut sebagai mentri.. Di mana keadilan sebagai aparat kepolisian. Kok tebang pilih sih.. 馃槴

  8. Menyalah kan satu orang itu bukan ciri kesatria. Itu ciri orang pengecut. Masarakat sudahlah pasti bisa menilai siapa orang di DPR DPRD yang memojokkan pak Luhut.

  9. TANGKAP & JEBLOSKAN KE PENJARA, Kalau itu berita hoax soal hukum jangan diterapkan dirakyat kecil aja !!!

  10. Salut sama Kang Masinton berani..
    Kami salut sama akang
    . Oa sepertinya kami Tidak akan Coblos Partai abang saat pemilu虏 yg akan datang, terlalu bnyak jangalnya orang di Partai akang, apalagi pas nasi Goreng di Ungkep.
    #Huraaa

  11. Apalagi data analisa covid sejak awal sampai sekarang, jangan2 permainan si Luhut binpoltak juga supaya dagangan vaksin dan antigen PCR nya laku keras…. Ha… Ha… Ha… Ha.. Ha… Hati siapa yg telah kena tipu sama si Opung

  12. Dulu Bangga sama PDIP makin kesini makin nga jelas ni PDIP, pilihlah calon Presiden lihat individunya, jgn lagi lihat dia diusung Partai Apa.

  13. Masinton ini ciri2 org yg kalau JD pejabat bukan tunduk sama rakyat tapi tunduk pada Ketua Partai. Shame on you

  14. Luhu memalukan ketika menolak mengeluarkan bukti big data ketika berdialog dengan mahasiswa. Posisi dia sebagai menteri.. Tidak, bahkan sebagai manusia dewasa juga tidak pantas.

  15. Apakah sikap Masinton mencerminkan sikap partai PDIP yg cemburu melihat begitu besarnya TRUST Presiden Jokowi kpd LBP? Only God knows….馃槂.
    Sayang…sampai saat ini belum ada kader/mentri PDIP yg terlihat HIGH PERFORMER sekelas LBP di kabinet Kerja Jokowi. Yg ada malah yg ditangkap KPK 馃ぃ馃ぃ.

  16. Saya kira bpk luhut tidak bohong, klu pun pedukung bpk jokowi masih bnyak yg menginginkan beliau pling juga tidak akan di beberkan publik…pedukung bpk jokowi itu bnyak lho tapi mereka patuh ta'at kpda UUD sprti bpk jokowi komitmen.

  17. Apakah masyarakat biasa bisa membuat kusioner/survey suara orang2 yang mengingginkan Lhut mundur dari jabatannya.?

  18. Klau terbukti menyebar hoax yg tindak tgas bkan rakyat biasa sja yg tindak..hukum berarti tajam kebawah tu.pul ke atas..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Captcha loading...